អ្នកប្រើប្រាស់:Prakerinasih1

ពីវិគីភីឌា

Peristiwa langka di Masjid Nabawi[កែប្រែ]

Masjid Nabawi yaitu masjid yang di buat oleh Nabi Muhammad SAW yang dibantu oleh sebagian sahabatnya dengan group muslim, masjid nabawi berada di pusat kota madinah, Arab Saudi. Namun akhir akhir ini mulai mengedarnya berita mengenai kubah masjid nabawi yang menyimpan penjahat. Berita itu ada yang mempercayainya dan ada pula yg tidak percaya. Pengelola dari masjid nabawi juga menepis berita yang mengedar dan mengatakan jika berita mengenai ada mayat di atas kubah masjid nabawi yakni berita bohong saja. Kecuali berita itu, ada pula berita mengenai munculnya anak tangga di kubah masjid nabawi. Bangunan yang paling unik di masjid ini yakni kubah masjid gesernya yang menambah kesan megah di lokasi masjid ini, setiap masjid yang memiliki keunikan pada kubahnya maka jasa dari kontraktor kubah masjid juga diperlukan untuk membantu merampungkan proses pengerjakaan bangunan masjid. Dengan mengembangnya zaman orang yang jual kubah masjid di tiap tiap daerah sudah ada jadi kita mudah untuk membeli kubah masjid.

Masjid Nabawi Taruh Penjahat

banyak berita mengedar mengenai kubah masjid nabawi, ada yang beranggapan jika satu benda yang ada di kubah masjid nabawi yaitu satu kuburan, selain itu ada pula yang memberitakan jika ada seorang yang tersambar petir waktu memanjat kubah masjid nabawi, setelah tersambar petir, orang tsb meninggal duniaserta jenazahnya menempel pada kubah masjid, lalu jenazahnya dilewatkan disitu dan tidak diturunkan sampai sekarang ini. Jenazah tsb tidak diturunkan karna penjaga makam Rasullullah punya mimpi agar jenazah dari orang itu tidak diambil, tidak dimandikan, tidak dikafani, tidak disholatkan dan tidak dikubur jenazahnya. Jenazahnya harus tetaplah menempel di situ, hal itu dikerjakan jadi peringatan untuk semuanya kaum muslim. Walaupun itu pengurus dari masjid nabawi mengatakan jika apa yang ada di kubah masjid yaitu jendela atau tutupan kubah yang dapat dibuka saat ingin bersihkan atap kubah, dan sekarang ini jendela itu ditutup karna bila tengah musin hujan di khawatirkan airnya akan masuk dalam dan kemudian jendela itu ditutup. Mengenai isu tentang jenazah yang melekat pada kubah masjid sebenarnya tidak benar namun itu hanya satu jendela yang sekarang ini sudah ditutup dan mempunyai bentuk saja yang sama juga dengan bentuk kuburan. Bagaimana menurut anda semua apakah benar atau tidak dengan mengedarnya berita ini? semua terserah dengan pemikiran anda semua, yang paling butuh sebelum yakini berita yang mengedar harus terang dahulu pembukiannya ya.

Kubah Masjid Nabawi Beralih Merah

Pada hari jum’at setelah isya’ semua jamaah yang berada di masjid nabawi di gemparkan oleh Peristiwa langka yakni kubah masjid nabawi memerah. kubah masjid nabawi yang permulaannya hijau lalu kubah masjid nabawi berpindah jadi kemerah merahan. Banyak jamaah yang berada di masjid nabawi heran dengan apa yang tengah dilihat. Dengan spontan jamaah itu bersholawat bersama. Saat itu banyak jamaah dari masjid nabawi saksikan dengan selekasnya momen ini dan ada juga orang yang baru mempunyai peluang untuk saksikan peristiwa ini selama dirinya tinggal di Madinah. Dengan munculnya peristiwa ini ada yang berpendapat jika peristiwa ini bermakna akan munculnya Imam Mahdi dan ada yang berpendapat jika peristiwa ini tanda kemarahan nabi, wallahualam ya sahabat. Berdasar pada info dari penjaga masjid nabawi mengatakan jika cahaya merah itu datang dari pantulan lampu yang mempunyai warna merah, lampu merah itu dinyalakan untuk perlihatkan tanda masuk waktu magrib dan waktu berbuka puasa saat bln. ramadhan. sampai merubah warna kubah masjid itu yang awal mulanya berwarna hijau dan berpindah jadi kemerah – merahan. Kecuali berubahnya warna kubah masjid pada peristiwa itu juga bermunculan bayangan yang umumnya orang menganggapnya itu yakni bayangan tangga menuju langit, lantas benarkah bayangan tangga itu menuju langit, wallahualam. Karena itu semua hanya Allah yang tau kita jadi umat muslim hanya dapat ambillah hikmah dari peristiwa ini.